Lowongan Kerja S1 2014 Shell Indonesia -
Shell
adalah perusahaan multinasional terkemuka di Indonesia yang menjalankan
bisnis di sektor minyak dan gas , baik hulu dan dowstream . Perusahaan
ini merupakan anak perusahaan strategis bagian dari perusahaan energi
raksasa dunia Royal Dutch Plc (
Shell Group) .
Shell Group adalah kelompok multinasional energi dan petrokimia perusahaan berkantor pusat di Belanda . Di Indonesia ,
Shell memiliki reputasi yang kuat untuk lebih dari 100 tahun . Dalam kegiatan hilir ,
Shell menyediakan bahan bakar massal dan dukungan teknis terkait dengan Transportasi dan Sektor Industri . Pada tahun 2006 ,
Shell Indonesia
memulai bisnis Bahan Bakar Umum di Indonesia .Perusahaan juga melakukan
bisnis di sektor hulu , termasuk kegiatan eksplorasi dan produksi .
Shell memiliki 30 % participating interest di blok Masela lepas pantai
di mana INPEX Masela merupakan operator .
Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , sekarang PT Shell Indonesia mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk Posisi berikut :
Mining Key Account Manager
persyaratan :
- Penjualan pengalaman & terbukti sukses memenangkan bisnis yang
menguntungkan , gelar Sarjana / Pasca Sarjana dalam pemasaran atau
bisnis dan 5 - 8 tahun pengalaman dalam operasi pertambangan atau 5 - 8
tahun pengalaman dalam mengelola account kunci dalam sektor pertambangan
. Teknik / Rekayasa latar belakang akan menjadi suatu keharusan . Bukti
pengiriman melalui orang lain
- Pengalaman menunjukkan baik dalam keterampilan negosiasi , mempengaruhi keterampilan , dan manajemen proyek
- Keterampilan yang sangat baik interpersonal, komunikasi dan
keterampilan jaringan ; . Termasuk kemampuan dan pengalaman untuk
mengelola hubungan tingkat tinggi dalam key account besar yang kompleks .
- Kemampuan untuk membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan /
channel positif dan bekerja di lingkungan tim - berorientasi .
- Memperjuangkan fokus pada penjualan up & lintas dan pelaksanaan
CVP Pertambangan baik secara langsung maupun melalui orang lain .
- Mendorong berbagi pengetahuan dalam dan di luar tim , mengakui keberhasilan dan khususnya kontribusi fungsi pendukung .
- Bekerja di beberapa interface dalam target pelanggan ( manajemen tingkat tinggi , Pengadaan , Teknis , Operation )
- Kapasitas untuk bekerja secara virtual dengan berbagai pemangku
kepentingan , berkontribusi terhadap penjualan Ulasan , berbagi praktek
yang baik dan intelijen pasar / pelanggan, dan memprioritaskan tindakan
untuk eksekusi lokal
- Efektif berurusan dengan para pemangku kepentingan untuk
menyelaraskan berbagai prioritas , waktu dan sumber daya dalam konteks
virtual dimana memberikan melalui self serta melalui pengaruh sangat
penting
- Kuat lisan bahasa Inggris dan tulisan bahasa Inggris yang baik